Tips Maraih Cinta Tulus Anda Pada Kekasih

 Maraih Cinta Tulus
Anda mendambakan cinta tulus yang diberikan kekasih untuk anda. Pun anda pun mengharapkan memberikan cinta tulus untuk kekasih anda. Karena cinta tulus adalah cinta dari hati yang bersih, tanpa mengharapkan yang di luar batas. Cinta tulus didambakan banyak orang namun tidak semua orang bisa menjalankan ketulusan cintanya.

Mungkin anda sedang mencari cara bagaimana agar memiliki kecintaan yang tulus di saat takdir berkata lain mengenai jodoh anda. Ternyata anda mendapatkan jodoh pada seseorang yang ternyata menguji ketulusan cinta anda. Anda memiliki rasa antara menerima dan tidak menerima bila kekasih anda di luar dari keinginan anda.

Sebagian orang mengalami kejadian di luar keinginannya. Keinginan mendapatkan gadis impian yang cantik jelita dan pintar, ternyata hal yang menjadi kenyataan adalah berjodoh dengan seorang gadis yang tidak cantik walau pintar. Takdir memang sering bertentangan dengan keinginan manusia. Sehingga yang terbaik adalah mencoba untuk tulus menerima hadirnya.

Sebagian orang pun mengalami ketidakserasian dalam hal ketulusan cinta. Anda bisa saja tulus menerima jodoh dengan orang yang tidak diinginkan anda. Anda menerima sebagai bukti bahwa anda menerima takdir Tuhan. Namun bisa saja kekasih anda belum bisa menerima kenyataan tentang takdir jodohnya.

Alangkah baiknya bila dalam jalinan percintaan memiliki rasa saling tulus dalam cinta. Anda mencitai dengan tulus pada kekasih anda dan kekasih anda pun mencintai dengan tulus pada anda. Hubungan akan selalu memberikan warna-warni kebaikan dalam perjalanan cinta bila memang saling memiliki rasa cinta yang tulus.

Untuk meraih cinta tulus tidaklah mudah. Karena tulus alias ikhlas adalah skill hidup yang perlu dilatih dan dilatih setiap hari. Sehingga, perlu teknik khusus agar memiliki cinta tulus pada kekasih anda dan cinta tulus kekasih pada anda. Berikut langkah yang perlu anda perhatikan:

1.    Lakukan upgrade otak

Tidak salah dengan langkah ini. Anda jangan menganggap ini hal yang aneh. Meng-upgrade otak adalah sebuah langkah yang sudah dilakukan para ahli tasawuf terdahulu. Zaman dulu, orang-orang yang menginginkan kedekatan dengan Tuhan maka dianjurkan untuk melakukan semedi alias menyendiri dari keramayan. Hal ini bertujuan agar raga – dalam hal ini otak – siap untuk diajak ikhlas dalam mendekatkan diri dengan Tuhan.

Dengan menyendiri maka artinya adalah sedang memasuki kondisi Alfa. Bila kita selalu sering bisa dalam kondisi Alfa maka tandanya otak bisa diajak ikhlas oleh hati. Hati anda pun semakin diperhatikan pikiran anda sehingga bisa merasakan dan menghayati ketulusan dan keindahan ketulusan hati.

Ada banyak cara untuk meng-upgrade otak yaitu seperti memandang hal yang indah, pijat refleksi, menyendiri tenang, mendengarkan musik, atau dengan menggunakan alat khusus berupa audio Brainwave Alta-Theta. Hal ini untuk memasuki kondisi Alfa. Bila kita mudah memasuki kondisi alfa maka potensi cinta ikhlas akan mudah diraih.

2.    Lakukan latihan sampai 40 hari

Ada banyak khasiat melakukan sesuatu sampai 40 full. Kebiasaan orang Jawa adalah melakukan ritual sampai 40 hari. Begitu juga doa, bila dilakukan sampai 40 orang maka seperti doanya wali sehingga mudah dikabulkan.

Sehingga terapi tulus cinta sampai 40 hari atau 40 kali secara rutin maka akan lebih mudah mendapatkan keahlian tulus dalam cinta.

Lakukan terapi sampai 40 hari atau 40 kali secara rutin dengan menggunakan alat khusus yaitu audio Brainwave Alfa-Theta. Memang terapi otak bisa dengan apa saja. Namun agar lebih ter-otomatis-kan dalam menuju ketulusan cinta maka lebih baik menggunakan audio ini.

3.    Membaca doa affirmasi saat latihan

Selama latihan maka perlu memanjatkan doa affirmasi. Lakukan saat sudah tenang dan nyaman. Seperti “Dengan izin Tuhan, aku bisa meraih cinta tulus pada kekasihku”. Tidak perlu ngotot dalam pengharapan. Ibarat kata anda hanya bertugas memencet “tombol doa” dan Tuhan akan memprosesnya secara otomatis.

4.    Selalulah menjaga cinta tulus anda

Setelah dalam hal latihan fisik terlatih untuk bisa diajak ikhlas maka selanjutkan adalah usaha secara batin.

Ada yang berkata bahwa orang yang berdekatan dengan tukang minyak wangi maka akan terkena wanginya. Maksudnya adalah bila anda ingin meraih dan dan mempertahankan cinta tulus anda pada kekasih maka anda bisa mempersering bergaul dengan orang yang memiliki cinta tulus juga.

Bisa juga dengan membanyak membaca buku mengenai manajemen hati agar mendapatkan manfaat dari buku yang dibaca.

5.    Buktikan seberapa tulus cinta anda pada kekasih

Anda bisa melihat hasilnya bila berhadapan langsung dengan kekasih anda. Cinta yang tulus adalah memberikan kebaikan tanpa perlu anda ungkit-ungkit. Bila memang kenyataan yang di dapat adalah ketidaktulusan cinta kekasih maka itu bukan lagi permasalahan anda.

Untuk itu, demi mendapatkan cinta tulus bersama-sama maka lakukanlah cara seperti yang telah anda lakukan di atas. Karena, anda sudah terlatih namun kekasih anda belum melatih. Bimbing dengan ketulusan hati anda agar ia berhasil meraih tulus dalam cinta.


gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya