4 Kiat Rayuan Cinta Untuk Kekasih Wanita

Rayuan Cinta 1
Sebelum membahas membangun rayuan cinta untuk kekasih wanita, maka perlu terlebih dahulu mendefinisikan makna rayuan cinta. Rayu sendiri artinya adalah hiburan atau bujukan untuk menyenangkan hati. Bila memang kalimatnya adalah rayuan cinta adalah proses usaha menghibur yang diserai niat membujuk untuk menyenangkan si target rayuan. Pada akhirnya si target rayuan akan mengikuti irama rayuan.

Bila anda mendapati kekasih sedang marah dengan anda, maka merayu kekasih adalah untuk meredam kemarahannya. Anda membuat proses rayuan yang bertujuan untuk menghibur kekasih yang sedang marah. Tujuan anda tersembunyi dibalik proses rayuan anda. Bila memang tidak lagi marah akibat rayuan maka tandanya rayuan anda berhasil.

Rayuan cinta adalah salah satu hal yang penting dalam membangun rasa cinta kekasih dan mempertahankan cinta kekasih.

Dalam hal hubungan seksual pun dianjurkan mengadakan cumbu-rayu. Tanpa cumbu rayu maka kegiatan sex tidak ada makna cinta di dalamnya. Kalau sekedar hubungan sex maka yang ada hanya pelampiasan nafsu. Memang sekedar hubungan sex bisa puas untuk pria tapi belum tentu untuk wanita.

Rayuan cinta bisa sebagai tujuan tersembunyi atau memperkuat tujuan. Biasanya kalimat rayu tidak terang-terangan mengatakan suatu tujuan. Misal ingin meredakan marah, maka cukup berkata, “Dunia sepertinya panas bila tidak ada penyejuk dari hatimu. Dan kamu adalah penyejuk hatiku yang terbaik. Aku membutuhkan kesejukanmu”. Maksud kalimat ini adalah bertujuan agar berhenti marahnya.

Untuk itu perlu kiat rayuan cinta agar anda bisa selalu membangun rayuan dalam hubungan percintaan bersama kekasih wanita anda. Berikut kiat yang perlu anda lakukan dalam rayuan cinta:

1.    Merayu lebih condong masuk ke perasaan wanita

Antara wanita dan pria sebenarnya sama. Yang membedakan adalah takarannya. Bila wanita adalah makhluk emosional maka pria juga sama makhluk emosional. Artinya sesuatu diukur berdasarkan perasaan. Namun yang membedakan adalah takarannya. Bila wanita selalu mengukur sesuatu berdasarkan perasaan maka pria jarang-jarang mengukur sesuatu berdasarkan perasaan.

Wanita suka cerita-cerita yang menyentuh perasaan. Sehingga kebanyakan wanita suka menggosip dan mendengarkan gosip apalagi yang benar-benar menyentuh perasaan. Maka dalam hal ini pun pria juga suka. Cuma kalau wanita melakukannya sering tapi pria melakkannya jarang-jarang. Kalau pria tidak suka cerita-cerita yang menyentuh perasaan, kenapa banyak pria yang suka nonton sinetron?

Intinya, wanita sering mengandalkan perasaan karena memang kekuatannya lebih condong ke perasaan. Tujuannya karena memang wanita adalah ibu untuk anak-anaknya sehingga membutuhkan takaran perasaan yang besar.

Sehingga bila menyelesaikan masalah apapun dengan rayuan cinta jangan terlebih dahulu menyodorkan berdasarkan logika tetapi harus berdasarkan perasaan. Seperti kekasih anda sedang marah.

Maka dalam merayu berdasarkan perasaan, anda tidak perlu menjelaskan “Jangan marah, marah itu tidak baik untuk kesehatan kamu. Marah membuat suasana makin tidak nyaman”. Ini perkataan secara logika bukan perasaan. Tetapi rayuan anda harus menyentuh langsung ke perasaan seperti, “Kau adalah ibu anak-anak kita. Penyejuk dikala kita kepanasan. Sejukkanlah keluarga ini dengan kasih-sayangmu.”

2.    Merayu dengan keperibadian baik anda bukan penampilan anda

Kiat rayuan berikutnya adalah memahami bahwa wanita suka dengan kepribadian pria. Nah, anda yang sebagai pria harus bisa menunjukkan kepribadian baik kepada kekasih anda. Keperibadian baik yang anda tunjukan tentunya ketika mengadakan rayuan cinta untuk kekasih anda.

Di samping merayu kekasih dengan langsung menyentuh keperasaannya juga harus mengerti penempatan rayuan cinta. Bila memang sedang marah besar sampai tidak bisa tegur-sapa maka perlu cara lain untuk mengungkapkan rayuan cinta anda. Nah, pandai menempatkan proses rayuan sesuai kondisi kekasih maka anda memiliki keperibadian baik khususnya keperibadian untuk mengatasi masalah dengan kekasih.

Wanita menyukai keperibadian baik anda. Jika anda bijak melakukan proses rayuan cinta maka tentu secara otomatis akan direspon baik oleh kekasih anda. Rata-rata wanita mengalami trauma dalam hubungan karena salah satunya pria tidak bersikap baik terhadapnya. Jarang ada wanita yang ingin pisah karena pria punya keperibadian baik.

3.    Membuat kenangan rayuan cinta saat hubungan intim

Nah, mungkin ini yang sering dilewatkan untuk menumbuhkan dan mempertahankan rasa cinta kekasih pada anda. Padahal melakukan rayuan cinta saat berhubungan intim bisa membuat kenangan indah yang tidak bisa dilupakan. Karena rayuan ini menyangkut suara dan sentuhan. Ketika menjalankan sentuhan sambil membisik kata-kata rayuan manis maka akan mendapatkan dua data yaitu kenangan sentuhan dan kenangan kata-kata saat sentuhan.

Kekasih akan mudah melupakan ketika hanya memujinya. Karena memuji hanya berbentuk suara. Sering kekasih tidak menyimpan dengan baik pujian yang anda berikan. Karena tidak ada keterlibatan unsur emosi alias perasaan. Namun ketika anda memuji sambil mencium kekasih penuh penghayatan maka mau tidak mau kekasih akan menyimpan erat kenangan indah yang sudah didapatkan ini.

Jadi melakukan cumbu-rayu saat melakukan hubungan intim itu penting.

4.    Membuat warna-warni dalam hubungan percintaan

Wanita itu mudah bosen dengan hal-hal yang berbau rutinitas jalinan cinta. Artinya mudah bosen bila tidak ada kreasi baru dalam jalinan cinta. Sehingga anda perlu kratif dalam menyuguhkan warna-warni dalam hubungan cinta. Jangankan wanita, pria saja bisa bosen dengan hal-hal yang tidak berwarna.

Lakukan warna-warni hubungan cinta untuk memperindah rayuan cinta anda yang sanggup menyentuh perasaan dan selalu terkenang.



gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya