Meraih Cinta Wanita dengan Kekayaan

Cinta Wanita
Siapa sih orang yang tidak mau kaya? Kebanyakan manusia ingin kaya. Termasuk wanita. Namun bisa tidak meraih cinta wanita dengan kekayaan? Sangat bisa. Bahkan dianjurkan walau sekedar proses kaya untuk membahagiakan istri walau kenyataannya tidak kaya-kaya.

Banyak wanita yang katanya matre. Wanita lebih memilih pria kaya dari pada pria miskin. Pria kaya bisa dimanfaatkan uangnya oleh si wanita untuk berbagai keperluan seperti belanja pakaian dan lain sebagainya. Sampai keuangan pria menipis gara-gara berhubungan dengan wanita matre. Tragisnya, si wanita malah selingkuh dengan pria lain.

Benarkah wanita matre? Benarkah sebagian besar wanita matre-matre? Bila jawaban anda adalah “Iya”, jangan sampai membuat anda malas untuk bangkit membahagiakan sang istri dengan kekayaan.

Wanita pada dasarnya berfokus pada perasaan. Dengan menggunakan uang sebagai jaminan cinta maka dianggap belum cukup. Dibalik uang itulah yang bisa menjamin kecintaan. Apa dibalik uang yang dimaksud? Tentunya keperibadian baik yang memenuhi kebutuhan perasaan wanita: disayang, dimanja, diperhatikan, dibimbing, dan lainnya.

Lalu apa maksud dalam pembahasan meraih cinta wanita dengan kekayaan? Sedangkan untuk meraih cinta wanita yang sesungghuhnya tidak berfokus dengan kekayaan? Tetapi keperibadian yang lebih memenuhi kebutuhan perasaannya.

Nah, dari sini anda sudah terbayang bagaimana proses pembahasannya. Kekayaan dan keperibadian sebagai pemenuhan untuk perasaan wanita. Dari sini sebenarnya anda sudah bisa mengerti mengenai meraih cinta dengan kekayaan. Tentunya menyikapi kekayaan untuk wanita itu seperti apa? Jadi ada nilai kepribadian baik dari seorang pria terhadap kekayaan untuk kekasihnya.

Begini, silahkan anda memberikan uang satu juta pada kekasih wanita anda. Anda memberikan uang itu tanpa ucapan apa-apa. Anda memberikan uang terkesan merendahkan wanita. Anda sekedar memberi uang yang disertai raut muka yang terlihat kelelahan: muka ditekuk.

Bagaimana reaksi perasaan wanita anda? Pastinya akan merasa tidak enak hati. Bila terus-terusan bersikap seperti ini dalam memberikan kekayaanan pada wanita, apakah wanita akan tetap cinta? Apakah wanita akan tumbuh cinta bila memang belum cinta? Tentu akan menurun kualitas perasaan baiknya terhadap anda.

Bagaimana seharusnya anda meraih kekayaan untuk cinta wanita?

1.    Menyadari bahwa proyek kekayaan terbaik adalah membangun bisnis

Proyek menuju kaya adalah melakukan bisnis. Sebagian besar orang memiliki kekayaan karena memang seorang pebisnis. Memang ada seorang pekerja seperti artis yang kaya. Tetapi lebih kaya mana, seorang pengusaha keartisan dengan artis itu sendiri? Nah, anda bisa menebak.

Okelah bila memang kekayaan yang ada peroleh sekedar untuk menambahkan penghasilan. Jadi tidak harus kaya yang benar-benar kaya. Namun, bila memang anda seorang pekerja yang sibuk kerja dari jam 06.00 sampai jam 17.00 maka anda tidak bisa mencari penghasilan sampingan kecuali membuka usaha.

Bila memang ada seorang pekerja lepas seperti penyanyi atau sebagainya, tetap saja anda terikat kontrak menyanyi ke berbagai tempat. Tentunya, waktu terbatas untuk keluarga kalau anda menambah jam terbang menyanyi. Jadi, walau menjadi penyanyi pun tetap memilih jalur bisnis bila ingin menabah penghasilan tanpa perlu sibuk.

2.    Bicarakan dengan  baik mengenai proyek kekayaan anda pada kekasih

Anda membicarakan proyek pada kekasih maka tandanya menghargai kekasih. Memang bila anda tidak membicarakannya adaniat untuk “kejutan”. Namun dalam hal ini tidak ada kejutan. Masalah kejutaan di saat berhasil memproleh kekayaan.

Minta pendapat pada kekasih mengenai proyek kekayaan yang akan dibangun. Walau mungkin tidak terpakai, minimal sekedar menghargai kehadiran sang kekasih.

3.    Buat kesepatakan mengenai status usaha yang sedang dijalankan

Status usaha anda itu perorangan atau bersama? Nah dalam hal ini anda diuji tentang kecintaan kepada istri.

Apakah sebagai usaha bersama? Karena kalau usaha bersama, istri berhak mendapat bagi hasil. Bukan lagi nafkah untuk keluarga bila istri mendapat bagi hasil. Istri mendapatkan bagi hasil karena hasil usaha bersama. Mungkin istri sebagai manajer yang mengurusi usaha dan anda sebagai owner bisnis. Sehingga sama-sama mendapatkan penghasilan.

Namun kalau sebagai usaha anda sendiri, maka si istri tidak mendapatkan bagi hasil dari bisnis anda. Istri anda mendapatkan sebagian keuntungan walau tidak mengurusi perjalanan usaha anda. Karena memang kerelaan dan tanggungjawab anda sebagai suami sehingga pantas dan sangat pantas membagi keuntungan untuk istri.

Jadi pilih mana? Tergantung kondisi anda dan kondisi istri anda.

4.    Jangan membuat hubungan menjadi terganggu karena kesibukan yang bertambah

Rata-rata memang kalau menambah jam kerja untuk meningkatkan penghasilan maka bisa mengurangi jatah bersama. Memang hal ini wajar. Namun, sebisa mungkin tidak mengurangi waktu bersama. Kalau pun berkurang, tetap jangan terlalu lama.

Hal yang terbaik dalam membangun proyek kekayaan adalah membangun usaha. Namun usaha yang dipilih harus menggunakan sistem manajeral agar segala operasional memang diurus karyawan. Kalau tidak mau melibatkan karyawan maka bisa membangun proyek bisnis online sebagai affiliate marketer atau blogger.

Intinya adalah, anda mediskusikan masalah proyek dengan kekasih agar benar-benar mendapat peluang bagus dalam menambah penghasilan untuk keluarga.

5.    Tidak mengambil resiko dengan cara menduakan kekasih wanita

Mungkin ini yang menjadi ketakutan wanita bila suami kaya setelah menikah. Apalagi bila wanita itu merasa jelek. Karena, kadang-kadang kalau baru pertama kaya maka pria akan bermain dengan wanita lain. Setidaknya hanya bermain-main dengan wanita yang bukan selingkuhannya. Pria merasa kaya yang membuat wanita tertarik jadi seenaknya bermain dengan wanita lain.

6.    Merayakan rasa kebahagiaan di momen tertentu dengan kekayaan anda

Anda bisa membuatkan perayaan ulang tahun kelahiran anda dan keluarga atau ulang tahun perkawinan anda bersama kekasih. Perayaan dengan memberi sesuatu yang spesial sebagai rasa syukur bahwa rasa cinta ke istri membuat anda membangun kekayaan dan berhasil kaya.

Abadikan momen-momen ini dengan membuat foto kenangan. Tentunya agar lebih menyentuh perasaan bersama.

***

Dengan menerapkan langkah-langkah di atas dengan kepribadian baik anda pada istri maka si istri akan meningkat rasa cinta pada anda dan tetap cinta sampai akhir hayat.

Memang wanita lebih melihat kepribadian baik pria. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, “Apa sih kepribadian baik”? Nah, anda sudah mulai memahami bahwa jenis kepribadian baik bisa berbagai macam. Tidak hanya sekedar menjaga hubungan dengan nuansa batin saja namun bisa juga menjaga hubungan dengan lahir. Salah satu menjaga dengan lahir adalah membangun kekayaan.

Dalam membangun kekayaan untuk menunjukkan rasa cinta ke istri maka anda sudah memberi salah satu kepribadian yang baik untuk istri. Tentunya, seorang wanita juga memperhatikan dalam sisi kemapanan seorang pria. Bila kemapaman digabungkan dengan kepribadian yang baik, maka akan menjadi yang hal yang istimewa. Istri anda akan makin cinta dan cinta selamanya.



gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya