Dua Teknik Agar Wanita Tertarik Pada Anda - Kata Kata Cinta

Daya tarik sangat penting dimiliki seorang pria. Daya tarik adalah sesuatu yang akan menimbulkan cinta biologis pada wanita dan pria. Makanya ada orang yang mengalami cinta pertama karena memang pengaruh unsur biologis. Bukan cinta sesungguhnya. Hanya cinta karena unsur daya tarik.


Sebagai contoh adalah pengaruh artis. Banyak orang yang mencintai artis idolanya padahal mereka belum kenal secara pribadi tentang sifat dan kehidupannya. Karena memang daya tarik si artis mampu mempengaruhi unsur biologisnya. Akhirnya timbullah cinta biologis.

Coba tebak, apa daya tarik dari seorang wanita? Ketika anda berkumpul bersama teman pria anda. Anda membahas wanita yang anda kenal bersama teman pria anda. Membahas kecantikannya, membahas sikapnya, membahas fisiknya, penampilannya dan sebagainya. Tiba-tiba wanita yang anda kenal muncul di hadapan anda dan teman-teman anda sesuai apa yang anda dan teman anda bicarakan. Apa yang akan anda perhatikan pada wanita tersebut? Pandangan pertama sejenak melumpuhkan logika anda...

Jadi anda dan teman-teman anda terpesona melihat wanita yang sedang diceritakan, melihat penuh tanpa kedip, dan melumpuhkan tentang sifat-sifat si wanita untuk beberapa detik. Fisik wanita lah yang anda lihat.

Memang, pria juga memiliki daya tarik lewat fisiknya. Bila pria memiliki wajah yang ganteng, tampan dan berbobot maka wanita pun akan bernasib sama. Namun, wanita akan berpikir ulang untuk menjadikannya sebagai kekasih. Wanita memang selektif dalam memilih pria walau selektif yang dilakukan sering juga hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.

Apa daya tarik pria yang diinginkan para wanita? Bila memang anda ingin membuat wanita idaman anda tertarik pada anda, perhatikan teknik di bawah yang secara inti teknik saya ambil dari Hitmansystem.com:

1.    Kemapanan mental pria untuk menghadapi seroang wanita

Kemapanan mental adalah bersifat kedewasaan diri seorang pria menghadapi kehidupan, secara khusus menghadapi seorang wanita. Kedewasaan disini bisa juga menyangkut pengetahuan si pria tentang kehidupan dan secara khusus pengetahuan tentang wanita. Bila memang dewasa, maka tentu memiliki pengetahuan yang mumpuni agar bisa menghadapi kehidupan dan wanita.

Bila memang mau menjadi pria dewasa maka tentu kita harus menghindari sifat-sifat yang kekanak-kanakan. Apa sih sifat kekanak-kanakan? Contohnya adalah bermanja-manjaan, cengeng terhadap masalah, tidak bertanggungjawab, selalu egois, dan sebagainya.

Bila memang mau menjadi pria dewasa tentu harus berpengetahuan, punya pemikiran seorang pemimpin, dan seorang praktisi ilmu yang sudah diketahui.

Jadi, kepribadian si pria harus memiliki kemapanan mental. Bisa berbuat baik pada wanita karena memang sudah terlatih berbuat baik, bisa menolong wanita karena memang suka menolong, bisa bertanggungjawab pada wanita karena memang sudah terbiasa bertanggungjawab.

Memang sulit melakukan pendewasaan mental untuk menghasilkan daya tarik secara maksimal. Sehingga biasanya, daya tarik seorang pria dari segi “kemapanan mental” akan berbeda-beda. Bila berbeda-beda maka wanita yang tertarik pada pria pun kelasnya berbeda-beda.

2.    Memiliki kekuatan sosial yang mampu mempengaruhi perasaan wanita

Bila kemapanan sosial sudah bisa diraih maka untuk meraih kekuatan sosial bisa mudah diraih. Bila memang belum mendapatkan kemapanan mental maka akan sulit meraih kekuatan sosial. Bila belum bisa meraih kekuatan sosial maka belum bisa meraih daya tarik pria untuk wanita.

Wanita suka pria populer. Sehingga tidak jarang, pria nakal justru yang dilirik oleh seorang wanita. Karena nakal biasanya memang memiliki kekuatan sosial alias populer. Jadi, yang menjadi daya tarik seorang pria nakal adalah karena populernya.

Seorang wanita yang membayangkan menjadi kekasih artis, apa yang selalu dibayangkannya? Pasti yang selalu dibayangkannya adalah menjadi populer, dikenal banyak orang, dikagumi banyak orang karena menjadi pacar sang artis, dan sebagainya. Tidak memikirkan bagaimana bahagianya bersama sifat-sifat si artis. Karena memang belum kenal sifat-sifat artis :-)

Zaman sekarang untuk menjadi terkenal, populer atau sebutan lainnya memang mudah. Namun tidak semudah itu bila ingin mendapatkan pengakuan atas kepopulerannya. Untuk itu, kembali lagi pada kemapanan mental. Semakin mapan mentalnya maka tentu semakin diakui kepopulerannya.

***

Bila sudah bisa meraih kedua daya tarik di atas maka akan mudah memikat wanita saat pada pandangan pertama. Selebihnya, terserah anda. Cinta biologislah yang paling menentukan berhasil atau tidaknya anda memiliki seorang wanita idaman anda. Sehingga lewat daya tarik anda lah maka si wanita akan memilih anda sebagai pacar atau istri.

Tentunya bila si wanita sudah tahu tentang anda sebelumnya. Bila memang belum tahu, pamer-pamer dulu lah agar wanita tahu kedua daya tarik anda.

Namun daya tarik seorang pria lewat kedua daya tarik di atas, berbeda-beda takarannya. Bila memang begitu, maka wanita yang akan tertarik pada anda pun berbeda-beda tingkatannnya. Wanita kelas artis maka akan tertarik pada pria yang kelas artis atau berbobot melebihi artis.

gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya