Meraih Cinta Tulus Agar Mendapatkan Cinta Wanita - Kata Kata Cinta

Bila anda benar-benar berhadap ingin mendapatkan cinta wanita dan mengikatnya menjadi istri anda, maka teknik ini tidak cocok untuk anda. Namun bila anda hanya ingin mendapatkan cinta tulus anda yang pada akhirnya mendapatkan cinta dari wanita idaman anda maka cara ini cocok untuk anda.


Cinta tulus memang penting dimiliki para pecinta. Namun tidak jarang banyak yang sulit menerapkan cinta tulus dalam hati mereka. Terbukti banyak orang yang melakukan berbagai strategi pemikat wanita agar wanita mencintai mereka. Bila sudah cinta maka mereka akan dengan mudah mendapatkannya.

Bila anda sudah bisa meraih ketulusan cinta anda sendiri, maka dengan sendirinya anda akan mampu membuat wanita pun cinta pada anda. Kalau pun tidak, ini sebagai ujian tentang ketulusan cinta anda. Namun ini proses yang tidak mudah. Proses ini tidak memikirkan bagaimana agar wanita menjadi kekasih anda tetapi yang dipikirkan adalah bagaimana takdir jodoh datang untuk anda terima.

Berikut yang perlu anda lakukan dalam melakukan ketulusan cinta anda untuk wanita yang anda cintai:

1.    Ungkapkan kata cinta di awal namun tidak harus spesial

Bila ingin mendapatkan pacar atau istri idaman, menurut kebiasaan strategi maka anda jangan terlebih dahulu mengungkapkan kata cinta. Buat si wanita memendam rasa ketertarikan spesial pada anda terlebih dahulu. Hal ini agar ketika anda mengungkapkan kata cinta, si wanita sudah memiliki harapan seperti yang anda mau.

Namun bila anda ingin meraih cinta tulus untuk anda sendiri maka mengungkapkan cinta di awal adalah wajib. Anda bisa mengungkapkan sekedar untuk memberi tahu wanita. Tujuannya agar si wanita tahu.

Bila memang wanita mengungkapkan rasa penolakan, maka anda tidak perlu khawatir. Anda harus bilang bahwa anda hanya memiliki rasa ketertarikan padanya.

2.    Meminta ijin agar dibolehkan untuk memenuhi hak cinta anda

Terlihat seperti pria yang tidak punya nyali bila meminta ijin. Namun ini adalah strategi meraih cinta tulus anda sendiri bukan cinta tulus untuk si wanita. Anda harus minta ijin sebagai ukuran kemampuan rasa tulus anda.

Apapun penolakan yang wanita berikan. Atau bahkan penerimaan dari wanita. Anda hanya berkata untuk meminta ijin agar pemenuhan hak cinta anda boleh diterima oleh wanita idaman anda. Cinta anda punya hak seperti wanita penolak atau menerima pun punya hak.

Apa sih pemenuhan hak cinta? Seperti kecintaan pria pada umumnya yaitu memberikan sesuatu kebaikan untuk kepentingan perasaan si wanita. Misalnya adalah memberikan sikap perhatian. Bila memang si wanita menolak, maka anda tidak perlu khawatir. Anda cukup bilang, ini hanya sekedar pemenuhan hak cinta anda.

Perhatikan! Apakah wanita sudah memiliki kekasih atau belum selama berhubungan dengan anda? Jangan sampai anda tidak tahu hal ini. Karena hubungannya dengan pemenuhan hak cinta anda.

3.    Pemenuhan hak cinta sesuai standar pertemanan bila wanita sudah memiliki pacar

Anda bisa memberikan waktu dan meminta waktu untuk bersama wanita idaman anda. Anda harus bersikap sebagai teman. Jangan ada ekspresi kecintaan. Salah satu tidak memberikan ekspresi kecintaan adalah jalan bersama dengan banyak teman-teman. Anda tentunya harus membuat perencananan kumpul-kumpul agar bisa bersama dengan wanita idaman anda secara tidak langsung.

Intinya adalah bersikap seperti teman-teman lainnya. Yang penting, wanita idaman anda sudah tahu kalau anda memiliki ketertarikan padanya.

4.    Pemenuhan hak cinta spesial ketika status tidak memiliki kekasih, putus atau belum punya pacar

Anda bisa memberikan hal spesial sebagai pemenuhan hak cinta anda pada wanita idaman. Karena memang status masih sendirian sehingga anda bebas untuk melakukan hal spesial.

Kondisikan bahwa anda sedang menjalankan sebuah hubungan yang seolah-olah wanita idaman sudah menjadi kekasih anda. Hal ini agar anda tidak seperti orang yang sedang PDKT. Anda pastinya akan bersikap seperti seorang kekasih yang siap melindungi, menyayangi, dan lainnya.

Tonjolkan kepribadian baik dan unik anda pada wanita idaman anda.

5.    Turuti kemauan sang wanita bila memang ia ingin menjadi kekasih anda

Inilah kelebihan menerapkan cinta ketulusan anda. Walau resikonya berat karena bisa jadi diambil orang, namun bisa saja wanita yang akan mengharap duluan ketika mau terjalin hubungan kekasih. Tentu, tanda-tanda mengharap bukan terang-terangan namun dengan isyarat. Di samping anda mendapatkan cinta ketulusan, si wanita memberikan sinyal pengharapan.

Karena si wanita tahu, anda tertarik dan cinta pada anda setulus hati. Sehingga, si wanita khawatir anda tidak mengungkapkan rasa pengharapan kepadanya. Hal terbaik adalah memberikan isyarat kalau ia pun memiliki harapan besar pada anda.

Buatlah acara khusus untuk memberikan penekanan mengenai pengharapan wanita kepada anda. Tujuannya agar si wanita terang-terangan mengakui pengharapannya. Namun, tetep, anda terlebih dahulu yang mengungkapkan pengharapan terhadap si wanita. Wanita suka didahului daripada mendahului bila menyangkut cinta.

6.    Lebih baik langsung menikah

Apalagi bila sudah saling cocok, sudah saling cinta, sampai saling rela mengikat dalam sebuah hubungan cinta? Bila tidak menikah, terus apa artinya hubungan percintaan? Lebih baik anda meneruskan dengan cepat pada proses pernikahan.

Cinta yang tulus adalah ketika sudah saling cocok menjalin hubungan pacaran maka harus dibuktikan dengan melamar si wanita untuk menikah. Tidak ada ketulusan cinta dalam diri anda bila menelantarkan begitu saja wanita anda padahal ia sudah ada harapan besar ingin menikah dengan anda.

Maka, lebih baik langsung menikah tidak perlu menunggu lama. Karena anda sudah menjalin hubungan perkenalan. Hubungan kekasih diharapkan sebagai hubungan suami-istri. Bila berlarut-larut sampai bertahun-tahun, tandanya anda dan wanita idaman anda tidak tulus saling mencintai dan berhubungan.



gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya