Tips Meraih Cinta Wanita Saat Jodoh Sudah Pasti - Kata Kata Cinta

Banyak sekali orang yang mengalami nasib yang tidak sesuai dengan keinginan. Anda sangat mencintai si wanita di pinggir jalan dan wanita itu pun dalam kondisi hati yang sama. Namun kenyataan takdir berkata lain. Anda dalam kenyataan menikah dengan wanita lain yang belum pasti mencintai anda.


Ada kisah nyata. Sepasang kekasih yang sudah terpisahkan oleh takdir pernikahan dengan sama-sama menikah bersama orang yang bukan pilihannya. Hubungan pernikahan sepasang kekasih pun sampai pada titik perpisahan. Akhirnya pisah. Namun takdir berkata lain bahwa sepasang kekasih yang dulu terpisahkan oleh takdir pernikahan ternyata dipersatukan lagi. Namun ini kasus langka.

Jadi, intinya, mengejar-ngejar wanita jangan lah menjadi hal utama. Begitu juga sebaliknya. Namun dalam hal ini hanya berfokus pada pria yang mengejar wanita. Kenapa mengejar-ngejar wanita jangan menjadi hal utama? Karena memang ada rahasia takdir perjodohan yang bisa datang menyakitkan atau menyenangkan. Bila anda tidak siap sejak dini tentang takdir perjodohan maka bisa jadi anda akan merasakan sakit bila kenyataan tidak berjodoh.

Sehingga memang jalan yang terbaik dalam mencari pasangan adalah lewat jalur “Perkenalan” bukan “Pacaran”. Beda loh. Bila memang hanya sekedar perkenalan maka anda bisa berfokus pada pencarian informasi mengenai wanita idaman anda. Bila memang dilanjutkan dengan pacaran, maka tandanya anda sudah bermain-main dengan cinta yang lebih bersifat pemuasan hawa nafsu.

Kalau toh ternyata anda berjodoh dengan wanita idaman anda sedangkan wanita yang menjadi istri anda belum mencintai anda maka ini persoalan lain yang perlu diatasi. Yang penting kartu “nikah” sudah digenggam oleh anda. Bila masih memegang kartu “pacar”, maka ada orang lain yang siap meraih kartu nikah bersama wanita idaman anda. Bukankah dalam percintaan yang dicari adalah pernikahan? Bukan kumpul kebo? Inilah catatan penting.

Takdir jodoh sudah pasti, sudah ada dalam genggaman anda. Sedangkan cinta wanita belum ada kepastian. Apakah anda akan membiarkan wanita yang sebagai istri anda tidak memiliki rasa cinta pada anda? Yang jelas, bila si wanita mau menikah dengan anda walau belum cinta maka tandanya adalah si wanita siap menerima benih-benih cinta oleh anda. Yes, ini adalah peluang untuk menumbuhkan cinta wanita pada anda.

Solusinya? Catatan penting adalah, kondisi hati wanita pada umumnya sama agar bisa mencintai pria. Maka dari itu, berikut adalah langkah yang penting dilakukan oleh pria:

1.    Tubuhkan kepercayaan diri diri anda bahwa anda bisa meraih cinta wanita

Kepercayaan diri adalah sebuah energi yang menggerakkan. Bila anda percaya bahwa anda bisa meraih cinta wanita yang sudah menjadi istri anda, maka segala pergerakan anda adalah untuk menumbuhkan cinta wanita.

Jangan sekali-kali minder. Kartu “nikah” sudah ada di genggaman anda. Rumah hati wanita pun sudah terbuka untuk anda yang siap anda mainkan dengan penuh kecintaan. Jadi, dalam hal percaya diri maka anda harus percaya mampu memikat wanita istri anda.

2.    Menguasai emosi wanita anda sebagai titik fokus menumbuhkan rasa cinta wanita

Wanita lebih condong terhadap hal-hal yang berbau perasaan. Seganteng apaun anda, sekaya apapun anda, sepintar apapun anda bila emosi anda tidak mampu menguasai emosi wanita maka sulit untuk membuat wanita cinta pada anda. Tapi, walau misal anda jelek, bodoh, tidak kaya namun pandai menguasai emosi wanita maka wanita akan mudah cinta pada anda.

Berikanlah wanita anda dengan nuansa perasaan. Bila memang anda mau mencium kening di waktu pagi sehabis bangun tidur, maka berikanlah itu. Namun, catatan penting yang dilakukan adalah jangan mencium dengan ekspresi standar. Namun harus ada ekspresi yang terlihat emosional sebagai simbol kecintaan anda pada wanita.

Berikanlah hal-hal yang “mengejutkan” dalam menguasai emosi wanita. Ketika anda pertama kali mencium kening wanita maka si wanita akan menganggapnya spesial. Karena ciuman anda itu adalah ciuman yang baru pertama kali dirasakannnya. Point ini anda sudah menumbuhkan rasa cinta wanita pada anda.

Bila anda komitmen untuk setiap hari mencium wanita, tentu seterusnya ciuman dari anda akan dianggap biasa-biasa saja oleh wanita. Untuk itu, jangan membuat komitmen. Ciumlah kening istri yang tidak bisa ditebak oleh istri. Maka ciuman anda akan terasa seperti baru dan dianggap spesial.

Karena kalau mudah ditebak bahwa besok hari dan seterusnya akan mencium wanita maka tidak lagi sebagai kejutan. Anda bisa memberikan ciuman dari awal pernikahan sampai satu bulan. Lalu setelah satu bulan anda biarkan saja. Nanti si wanita bertanya-tanya sehingga dalam point ini emosi wanita dikuasai anda. Tentuya membangkitkan hasrat wanita dan mengharap pada anda untuk melakukan cium kening lagi.

Berikan juga sesuatu yang variatif. Wanita suka hal-hal yang berwarna agar tidak menjenuhkan dan biasa. Dalam hal ini adalah memberikan warna dalam hubungan percintaan anda. Tidak hanya mencium kening saja namun juga mencium tangan, mencium kepala dan lainnya. Dalam hal ciuman saja harus ada variasinya.

Intinya adalah, kuasai emosi wanita. Caranya adalah, bersikaplah bahwa anda bisa menguasai emosi anda sendiri. Jangan karena anda mau mencium istri setiap hari sampai menjadi kebiasaan lantas anda menghilangkan nuansa-nuansa yang mampu membangkitkan hasrat wanita.

Semua wanita dalam kondisi yang sama untuk bisa mencintai pria. Lakukanlah hal di atas dengan baik untuk cinta wanita.

gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya