4 Cara Cepat Memikat Wanita Idaman dan Bahayanya! - Kata Kata Cinta

Bangga bila kita mampu memikat wanita idaman kita. Tentu yang kebanyakan pria adalah mengidamkan seorang wanita yang cantik. Saya rasa, wanita cantik selalu menjadi idaman para pria, baik pria jelek atau ganteng. Lalu yang jelek dikemanain? Beuh, selera orang berbeda-beda. Yang akan saya bahas bukan masalah memikat wanita cantik atau jeleknya tetapi wanita idaman.


Bagaimana bila memang wanita yang Anda pikat dilalui terlebih dahulu dengan proses yang panjang? Tentu Anda pasti merasakan kelelahan. Lelahnya satu tahun, bahagianya cuma 1 bulan karena lewat dua bulan sudah merasa bosan ingin mencari lagi, ups...

Tidak perlu lama memikat wanita idaman Anda. Jangan memakai waktu berbulan-bulan. Cukup hanya beberapa minggu bahkan hari. Karena memang, Anda tidak perlu makan hati akibat menunggu sebelum penolakan terjadi yang membuat Anda semakin makan hati. Cukup melakukan gerakan cepat.

Namun, memikat wanita idaman Anda dalam waktu cepat tidaklah mudah bila tidak tahu ilmunya. Bila sudah tahu ilmunya dan sudah bisa menerapkannya maka tidak mudah juga untuk setia, ups...

Seperti halnya ilmu memikat ikan di laut. Rasanya kalau kita menguasai teknik memancing ikan di laut, maka tidak akan pernah puas bila hanya memancing ikan satu kali. Ilmu itu diamalkan, bukan? Bagaimana bila sudah menguasai teknik memancing wanita? "Ingin rasanya, gue mutusin elo dan cari cewek yang lain. Gue bosen," kata sebagian orang lho... bukan kata Anda.

Jadi, bahaya yang akan dialami akibat menguasai teknik memikat wanita apalagi teknik cepatnya adalah akan mengalami kebosananan hubungan sehingga mudah gonta-ganti pasangan. Tanda yang sering dialami adalah malas menikah. Karena menikah dianggap menghambat kebebasan bercinta pada banyak wanita. Iya kan?

Berikut adalah tips memikat wanita idaman dalam waktu cepat:

1. Menjadi pria idaman wanita sebelum wanita menjadi idaman Anda

Bila Anda mengidamkan wanita sekelas tingkat Dian Pelangi, seorang desainer, tentu yang Anda perlukan adalah terlebih dahulu menjadi idaman Dian Pelangi terlebih dahulu. Namun berita baiknya, secara umum wanita memiliki kesamaan dalam menentukan pria idaman. Kalau 10 wanita ditanya, "apa sih pria idaman kamu?" maka akan menjawab sama. Karena sama, maka Anda cukup mempelajari dan menjadi sesuatu yang diidamkan 10 wanita itu. Beres.

Yang membedakan adalah tingkat kualitas idaman. Kalau memilih sekelas Dian Pelangi, tentu harus kejar dulu kualitas sekelas Dian Pelangi.

2. Hampiri segera wanita idaman Anda

Ada sebuah kalimat yang cukup menyayat hati saya, karena memang pengalaman waktu dulu. Kalimat yang cukup menyayat hati saya adalah, “siapa cepat, dia dapat”. Nah, tahu kan kalimat ini sering digunakan oleh banyak orang dalam meraih kekasih idaman? Termasuk Anda sepertinya.

Bila memang mau memikat wanita idaman Anda, segera hampiri, jangan pakai lama. Biasanya, akan mengalami proses curhat sebelumnya dengan teman si wanita atau dengan lainnya. Biasa, sebagai ancang-ancang untuk perkenalan. Yes ok! Tapi jangan menunggu lama. Ingat, siapa cepat, dia dapat. Walau bertindak cepat dalam arti, proses usaha “pendekatan” bukan proses “mendapatkan”. Banyak orang yang salah arti dalam hal “percepatan”. Wanita tidak bisa dibuat lomba, bro!

3. Buatlah wanita tertarik dengan cepat

Kalau ingin mendapatkan cepat, karena tergoda dengan kalimat, “siapa cepat, dia dapat”, maka Anda perlu memiliki daya tarik terlebih dulu. Bukan cepat-cepatan menembak atau melamar si wanita, bukan.

Sekali lagi, banyak orang salah kaprah menerapkan kalimat, “siapa cepat, dia dapat”. Mereka mengartikan adalah cepat melakukan “penembakan” atau “penghitbahan”. Bukan itu. Tapi buat diri kita memiliki daya tarik yang membuat si wanita lebih cepat tertarik pada diri kita daripada tertarik kepada orang lain.

Wanita tertarik bukan dianggap cinta ya? Tetapi reaksi biologis yang lebih kepada dorongan “seksual”. Kita bicara blak-blakan saja lah. Banyak orang mempercayai cinta pandangan pertama. Itu bukan cinta sesungguhnya tetapi reaksi seksual manusia, walau wajar-wajar.

Bagaimana agar wanita cepat tertarik? Ya perhatikan dulu secara umum wanita itu mengidamkan pria yang seperti apa? Kalau bicara tertarik dalam waktu cepat, maka berkaitan dengan fisik. Nah, dalam hal fisik pria, apa sih yang diidamkan wanita? Nah, Anda bisa perhatikan ini. Jelek atau ganteng tidak menjadi hitungan lho... tetapi penampilan yang menjadi hitungan si wanita.

4. Bersikap percaya diri di depan wanita idaman Anda

Percaya diri alias pede bukan berarti muka tembok ya? Tetap menjaga gensi dong. Artinya adalah, jangan melakukan hal yang menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang “lemah mental”. Ya, saya katakan bahwa orang yang tidak punya rasa percaya diri adalah orang yang memiliki “lemah mental”. Jelas lah.

Dari awal Anda menajalankan pendekatan sampai dengan proses menuju keseriusan hubungan, mental percaya diri harus tetap hadir. Biasanya, orang yang pertama kali menjalani pendekatan, pura-pura memiki mental percaya diri. Namun pas dipertengahan jalan, karena merasa si wanita sudah merasa tertarik, mendadak langsung drop rasa percaya dirinya.

Percaya diri juga akan membentuk kepercayaan diri terhadap kehidupan kekasih. Siapa sih yang tidak pernah merasa berburuk sangka dengan kekasih? Bagaimana bila kita selalu tidak percaya pada kekasih Anda? Kita berpikir buruk bahwa kekasih akan selingkuh sewaktu-waktu? Dengan begini kita selalu mengontol 24 jam non stop. Dipikir akan menjadi setia, malah si wanita mengajak putus/cerai karena sikap kita tidak percaya kita.

Percaya diri saja bahwa wanita idaman Anda akan tetap setia. Bila tidak setia, cari lagi yang baru, yang lebih fress dan setia. Gitu kan?



Instagram @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)

Dapatkan Info Kiat Bisnis Terbaru Di Email Anda Senilai 250.000. Masukkan Email Anda, Gratis!