Gambar-Gambar Cinta Romantis Dan Sejati

Kata kata cinta yang akan tersusun dalam rangkai kata sebagai makna dari gambar cinta yang terdesain. Aku sengaja membuatnya sebagai simbolisasi cinta walaupun gambar yang dihadirkan tidak ada bentuk cintanya. Gambar ini aku spesialkann buat adik imajinerku, Arafah Rianti, yang kini ia berhasil membangkitkanku berkarya novel “Aku, Arafah dan Cinta Segitiga”.

Gambar ini berasal dari blog aku yang lain di Belajarmenulistips.blogspot.com. Yuk nikmati kata dan gambar-gambar cinta yang ada di bawah ini.

Gambar Cinta Novel “Aku, Arafah Dan Cinta Segitiga”

Hei, gadis imut manis, adik kesayangan ibu kamu, ehem. Apa lah. Mungkin kamu menunggu mahakarya novelku. Jangan menunggu, baca saja per halamanya. Sambil berjalan, aku masih memikirkan gambar cinta untuk novel cinta segitiga yang berjudul "Aku, Arafah dan Cinta Segitiga". Gambar cinta untuk novel sekiranya harus mewakili cerita.

Aku tak kuasa menumpuk imajinasi, pada dasarnya. Apakah cukup seperti itulah gambar cinta? Gambar sosok "Aku" mencirikan karakterku sendiri yang cenderung dingin tapi penuh daya romantis yang tinggi. Sedangkan kamu "Arafah, yang selalu senyum, tidak senyumnya pun senyum, riang dan seru sudah terwakili dalam gambar. Hanya saja segitiganya hampa, hanya segi empat. Entah lah, mungkin inilah yang aku pilih. Terpenting makna dalam gambar benar-benar menampilkan cinta.

Klik Gambar Untuk Berlangganan Novel
“Aku, Arafah Dan Cinta Segitiga”

cinta segitiga

Follow IG @ubayzaman dan @arafahrianti (Runner Up SUCA 2 Indosiar)


Gambar Cinta Sejati Cerita Pertarungan Hidup Arafah Rianti

Kamu nampak lesu dalam gambar cinta ini. Momen detik terakhir perjalanan yang membuahkan perpisahan. Kenanganmu yang sulit aku lupakan. Di dalam batu nisanmu itu, aku katakan "teramat cinta". Aku tidak bisa menyembunyikan, air mataku meleleh. Sekarang kamu tahu, betapa sedihnya hatiku. Begitu cepat takdir hidupmu. Aku ingin kamu mendengar dan melihan lalu Tuhan mengizinkanmu menangis.

Aku teringat, aku pernah berkata bahwa aku akan selalu menjagamu, di hidup dan matimu agar kamu tidak ragu dengan kehidupan. Tapi, kepergianmu justru membuatku ragu dengan kehidupan. Aku teramat lemah di awal kepergianmu. Apakah sanggup hidup tanpamu? Aku yakin, kamu tidak rela aku mengeluh. Aku ukir gambar cinta ini dalam sebuah karya kenangan cinta kita. Selamat jalan adik tercinta...


Gambar Romantis Lucu

Banyak kisah cinta dalam gambar yang aku buat. Maka aku sebut itu adalah "gambar cinta", gambar yang menunjukkan kecintaan, dalam kata lain kasih sayang. Walaupun aku akui tidak ada ukiran bulatan separu cekung yang konon sebagai lambang cinta, tetap itu adalah gambar cinta.

Awal-awal aku ukir tentang gambar cinta adalah tentang kamu dan kembaranmu. Kamu begitu dekat, penuh kasih sayang dengan kembaranmu, pun kembaranmu. Kemana-mana selalu bareng, mirip sendal jepit. Kamu dan kembaranmu yang tergambar, terlihat betul bahwa kamu memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah sama sama bau ketek.

Sampai aku membuat tulisan "Arafah Rianti, Ketek Buka Usaha".


Gambar Cinta Sejati Ibu Dan Anak Dalam Puisi “Arafah, Ibumu Dan Rumah Surgamu”

Aku teringat pelukan itu, antara kamu dan ibumu di dalam sebuah acara. Pelukan erat penuh cinta kerinduan yang tergambar dalam gambar cinta. Ya, kamu adalah anak yang dirindukan ibu. Selama dua bulan kamu jauh dari ibu demi menggapai apa yang kamu cita-citakan. Dengan lucu, kamu tersenyum imut dan nampak kebahagiaan dalam pelukan hangat cinta sejati.

Ya, harusnya bertemu keluarga adalah warna kebahagiaan bukan kesedihan walaupun bisa jadi sedih bahagia. Namun ada masalah apa? Tidak ada masalah apa-apa antara kamu dan ibumu. Pelukan erat dalam gambar cinta menandakan kerinduan mendalam antara kamu dan ibu. Aku tahu kedekatanmu dengan ibumu berawal dari bagaimana reaksi perjumpaan itu.

Tetapi, kamu gadis yang memang tegar dalam rintangan. Sesekali tetesan air mata sebagai tanda bahwa cinta adalah berpaduan antara kegembiraan dan kesedihan.


Gambar Dan Kata Romantis Gaul Kenalan Cerita Secangkir Teh Manis

Gambar cinta ini adalah intisari bagaimana aku menghadirkan cinta pandangan pertama padamu. Aku padamu bagaikan orang asing, karena memang kita terlahir dengan keasingan keadaan. Namun perkenalan membuatku tahu bagaimana reaksi hatimu padamu. Aku pikir kamu seorang gadis yang jual mahal. Ternyata terjual tidak ternilai harganya.

Cara pandangmu menikmati cinta dengan harga yang tak ternilainya adalah berawal dari menikmati cinta bersama keluarga. Aku tidak bisa membayangkan betapa sedih bila kehilangan keluarga. Dalam gambar cinta ini, kamu kehilangan saudara kandungmu. Aku mengenalmu menjadi tidak asing lagi.


Gambar Romantis Buat Pacar Dalam Cerita Mas Kawin

Adikku yang imut, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaanku bila dalam fakta, kamu seperti yang ada dalam gambar cinta ini. Aduh, hati dan pikiranku ingin tidur pulas selama beberapa hari karena betapa lemasnya dengan fakta yang terjadi.

Oh, adik imajinerku, biarlah kamu menjadi adik yang aku sayang. Aku lebih bahagia bila kamu dalam keadaan yang tidak berubah. Hati dan pikiranku tidak kuasa dengan perubahan yang ada walaupun aku tidak berubah sedikitpun rasa sayangku, cintaku padamu. Ingatlah, bahwa kebahagiaan adalah karena cinta bukan karena aku adalah milikmu, dan sebaliknya.


Gambar dan Wallpaper Kata Romantis Tidak Bergerak

Kenanganku waktu aku menyambutmu dalam perubahan tahun, di tahun 2017. Aku tunjukkan dalam media online, aku publikasikan untuk seluruh Depok dan sekitarnya. Ini adalah simbol bahwa aku ada pada kehadiranmu di dunia. Aku akan berjalan mengiringi perubahan hari, bulan, dan tahunmu. Sampai batas waktu yang tidak ditentukan, aku pemerhatimu yang setia. Bukan tanpa sebab, kamu begitu berharga dengan beberapa sisi dan sudutnya.

Aduh, aku tidak kuasa menerima uang bermiliar dan bertriliun hanya untuk meninggalkan, memeutuskan hidup dari perjalanan kehidupanmu. Ijinkan aku mati dalam keadaan kamu tetap dalam inspirasi tulisanku.

Salam loventik



gambar-gambar cinta

Dapatkan Langganan Seputar Cerita Arafah Rianti Dan Karya Tulis Lainnya