Kumpulan WA SMS Cinta Puitis Menyentuh Hati


Bagaimana kumpulan WA dan SMS cinta menyentuh hati yang bikin kamu tersenyum? Di sini akan menghadirkan kata kata cinta yang mungkin terkesan lucu, sedih, romantis dan lainnya. Bahkan WA dan SMS cinta bisa membikin senyum walaupun seputar kesedihan. Kalau tidak bisa tersenyum, tertawa saja lah biar ramai. Mungkin, kata kata yang akan dihadirkan untuk kebutuhan pengiriman di WA atau SMS tidak selucu atau sesedih yang kamu ketawakan. Makanya, cukup bisa membuat kamu dan orang lain tersenyum saja.


Dahulu, SMS cinta menyentuh hati ramai dicari karena untuk kebutuhan pengiriman lewat SMS. Sekarang, mungkin masih dicari dengan kata kunci yang berbeda yakni WA cinta lucu romantis dan lainnya. Sekarang, pengiriman SMS sudah tidak sepupuler dahulu. Sekarang, komunikasi sudah tergantikan media online seperti WA alias Whatsapp, Line dan sejenisnya. Apakah sudah ada kata kunci “WA Cinta Lucu Romantis”? Namun orang-orang yang mencari dengan kata “SMS Cinta Lucu Romantis” kemungkinan sudah berkurang. Kalau masih banyak, mereka mau mengirim ke siapa? Sekarang sudah tidak berlaku lagi kalimat “SMS Cinta Lucu Romantis”.

Namun spirit atau karakter dari SMS cinta menyentuh hati masih berlaku. Apa yang ditulis untuk kepentingan pengiriman lewat SMS, pelaku tidak mengharuskan mengirim lewat SMS. Apa sejenis SMS? Salah satu sejenis SMS adalah komunikasi lewat WA. Sekarang, banyak sekali pengiriman-pengiriman kata kata lucu, mengerikan, dan lainya lewat WA. Contoh tersebut ada di dalam grup-grup WA yang aku ikuti: Grup Alumni Sekolah, Alumni Kuliah dan lainnya. Terpenting, spirit dan karakter tulisan yang pernah populer di era SMS tidak hilang.

Spirit yang terkandung dalam SMS cinta menyentuh hati adalah bersifat memberi hiburan dengan harapan bisa menjalin hubungan pertemanan, pecintaan, persahabatan menjadi bermakna dan berwarna. Kalau sekedar SMS biasa, sepertinya kurang asyik untuk pegiat komunikasi lewat ponsel. Kalau masalah karakter SMS cinta menyentuh hati adalah masalah jumlah kata. Karakter SMS biasanya tidak sampai 100 kata. Maka di sini, pembuatan kalimat WA dan SMS cinta menyentuh hati tidak sampai 100 kata bahkan

WA Dan SMS Cinta Lucu Puitis

Berikut WA dan SMS cinta lucu romantis puitis yang bisa membuat kamu tersenyum. Kali saja tidak bisa tertawa atau tulisannya tidak lucu. Kalau tulisannya tidak bisa lucu, buang saja ke tong online.

Kamu jadi mawar, aku jadi duri. Bila ada yang mencoba memetikmu, aku tusuk duluan dirimu. Agar kamu tahu, aku bisa menyakitimu. Aku bosen menjadi duri mulu. Kapan jadi mawarnya?

Aku mencintaimu sepenuh hati. Aku sisakan sedikit buat mikirin yang tersisa. Jujur, aku tidak gombalan. Serius!

Aku bukan yang pertama untukmu. Tetapi, aku berhasil menjadi yang terakhir untukmu. Aku punya cita-cita, ingin menjadi yang di tengah. Kali bisa menjadi wasit penengah masalah antara orang pertama dan terakhir.

Kalau bulan bisa ngomong, pasti dia tidak akan bohong. Kalau aku tidak bohong, aku malah jadi bulan. Kalau kamu yang jadi bulan, aku yang jadi tukang bohongnya. Aku bukan bulan tetapi binatang malam.

Cintaku ada lima. Rupa-rupa tingkahnya. Galau, murung, kelabu, marah juga dan lugu. Meletus cinta galau, ayeee... hatiku sangat kacau. Cintaku tinggal empat, kupeluk erat-erat.

Kumpulan WA Dan SMS Cinta Romantis Puitis

Bagaimana sih kumpulan WA dan SMS cinta yang romantis puitis itu? Apakah romantis itu saling berantem-beranteman? Tidak. romantis itu saling peluk-pelukan, tetapi menikah dulu. Bagaimana WA dan SMS cinta romantis yang akan menemani hidup anda? Yang jelas, WA dan SMS romantis bisa saja dalam bentuk lucu. Tetapi, tema lucu sudah dibahas di atas. Jadi, romantis di sini dalam hal yang serius. Serius loh.

Sejujur tubuh hidangan keharuman untuk kekasihku. Aku tak bermalas-malas di hadapan kekasih. Senyum kekasih pancarkan indah padaku. Betapa ia mengakui, aku adalah bunga kesetiaan.

Saat kakimu menapaki seterjal hidup yang di atasnya mentari menyorot dalam terik menemani langkah kakimu, tubuhmu penat menyelimut dalam ruang-ruang kehidupan dirimu. Saat itu, mulutku menebar aroma sayang yang aku beri untuk hidupmu tersayang. Polusi pada hidupmu terkikis oleh harum aromaku. Kamu pun nampak segar dalam hidup.

Aku akui dan tak aku ingini, puisi ini di ujung pulsa. Esok hari tak ada lagi hadir puisi untukmu sampai dalam hari walau pasti aku merindu. Pulsa habis mengikis estetis. Tak ada lagi kata hanya hampa untukmu purnama. Tetapi cintaku tak henti di ujung pulsa. Cintaku sampai dan menetap di ujung sunda.

Pergantian malam dan siang adalah rutinitas hidup kita. Pancaran mentari adalah semangat hidup kita. Rembulan dengan cahaya adalah kedamaian hati kita. Tebaran bintang di jagat langit adalah impian-impian kita. Itulah kisah kita, tercatat dari tiap rangkai hari sebagai rangkai sajak yang menghias indah.

Kau sentuh aku dengan berhati-hati, sampai aku berselimutkan kisah-kisah asmara. Desah terkadang menyesakkan, ketika terbayang terlepas takdir ikatan. Biarlah berlama dalam ikatan fana ini

Siang adalah pengorbanan, malam adalah perenungan, dan putaran waktu adalah aku bersama dirimu, karena kita selalu terikat waktu, mengikat bersama, sampai akhir waktu.

Kumpulan WA Dan SMS Cinta Sedih Puitis

Aku perlu menghibur orang-orang yang sedih karena cinta. Kumpulan WA dan SMS puisi sedih puitis bisa jadi akan menambah sedih. Tetapi, itulah hiburan untuk orang-orang yang sedang sedih. Memanbah sedih setelah diberikan pusi-pusi sedih yang bermanfaat, memberikan ketegaran, justru sebagai upaya menghilangan rasa sakit, tidak enak dan pikiran negatif.

Kau ikut bersama dengan langkah suami kemana ia pergi. Aku tetap bahagia walau suatu saat rindu menggunung tinggi tak bertepi dalam gapai mimpi.

Aku mengadu pada hari ini. Hati mana yang mau terpenjara? Memaksa kehidupan hatiku mengekang kehidupan hatiku menghancurkan hak hatiku pada cinta sampai mataku darah air mata.

Tabir aku buka salahku padamu. Tingkah khianat seolah menantangmu. Tapi hatiku tak kuasa jauh jarak tak sanggup memeluk nyata. Betapa curiga dina selalu hadir racuni cinta.

Betapa berat beban rindu ini sampai dupa mengasap mengkhabar guna-guna curiga sampai hatiku terbakar. Rinduku luapan curiga, tak kuasa menahan diri. Sesal pun datang berujung, saat khianat kunikmati.

Tak purnama rembulan di tiap penyatuan nafas, terlalu banyak cerita yang hangus. Cinta kian memblur, kabur, dari pandangan mata. Aku hanya mampu menabur aroma kopi pagi untuk sisi lain hidupmu.

Menepis kesedihan bukan membilas bayangmu yang masih membekas. Namun hati rapuh masih tak terpatri.

Mataku dua, namun tak kuasa memandang mendua. Dua hati? Kamu mendua di saat mampu bermimpi di kegelapan malam. Aku mendua, kamu berkuasa memberi slogal “surga dan neraka”. Bukankah derita dua hati adalah perkara hati bukan bagimana perbedaan “aku” dan “kamu”?

Wanita bukan burung Istana. Seolah dunia adalah batas tembok dan tirai raga yang menyekap rasa dan warna. Cinta bukan tanpa kompromi, hanya hak titah Sang Raja. Wanita punya logika bicara: 2-1 sama dengan “kepincangan”. Cinta adalah harmonisasi aneka warna kehidupan. Sampaikan pada Sang Raja, titah wakil rakyat berbicara.

Kumpulan WA Dan SMS Putus Cinta Puitis

Kenapa putus cinta, cantik? Ah, mau kah kamu aku berikan kumpulan kata kata WA dan SMS cinta putus cinta puitis untukmu? Mengapa putus cinta? Bukan kah cinta tidak pernah putus walaupun bercerai atau putus hubungan pacaran? Apakah kamu masih mencintai antar mantan? Berarti masih ada cinta yang tersambung. Bila seperti itu, untuk apa putus? Lucu sekali. Kecuali, ada masalah kejiwaan yang merusak suatu hubungan.

Berikanlah kebenaran berita tentang hatimu sendiri. Janganlah kau tutupi kebenaran yang ada
di saat kau juangkan kebenaran berita kehidupan. Apakah tak ada harga berita tentang dirimu sampai kau menutup kebenaran dirimu? Betapa tega hatimu Alexa. Orang tuamu mengadu padaku berucap harap. Dengarku pilu tak kuasa keluar air mata. Kepulanganmu sambut pernikahanmu. Berita yang tak pernah kau ungkapkan.

Hilang harapan dikala cinta masih bersarang. Harapan bersama kekasih telah nyata hilang. Tetapi cintaku tidak mudah lepas pergi masih menanti, restu datang di lain hati.

Maafku untuk dirimu. Tak perlu maaf ini terbalas. Penyatuan cinta tak perlu terjadi kembali mengulang kisah awal percintaan. Bukanlah aku tak mau, tapi khianatku berbuah nyawa.

Kulihat pohon dibelakang rumah, dikeliling kebun. Mendengar kicau burung di waktu renung pupus pohon. Pohon menghias dengan pupus-pupus kehijauan indah dipenghujan. Tak jenuh mata menaruh perhatian. Pohon memberi ceramah bahwa janganlah mudah untuk pupus cinta di hati. Karena kisah indah cinta bisa terjadi kembali.

Kumpulan WA Dan SMS Ungkapan Cinta Puitis

Apakah kamu pernah mengungkapkan rasa cinta kamu? Bagaimana cara mengungkapkan rasa cintanya? Apakah pernah menempuh jalur tulis-menulis? Anda mengungkapkan rasa cinta biasanya melalui lisan karena dianggap jantan. Tetapi, bukan kah ungkapan cinta berupa kata-kata lisan mudh lenyap? Coba kalau dilengkapi dengan kumpulan ungkapan cinta puitis tertulis, sampai 10 tahun tidak akan lupa perkataan-perkataannya.

Bunga setaman mutiara-mutiara di lautan waktu hidup yang berjalan semua kuberikan untukmu demi kamu, demi kebahagiaan.

Betapa berat sendiri menganggumi. Tak ada bahasa isyaratnya sebagai balas budi. Mengulang tanpa kepastian sampai kapan rasaku berakhir? Biar tak ada lagi kagum dan aku bersyukur.

Menatap bukan lagi semu. Senyum ini goresan hati temaram dalam waktu yang ranum. Aku mencinta untuk sekian kali

Aku terima cinta kamu dalam cinta dan benciku. Walau pahit, kenyataan garis hidup tanpa tanda tanya. Terserah, aku bukan purnama. Apakah harus menjadikan kamu purnama? Itu artinya, kamu menggenggam fakta diriku yang mendua.

Aku mampu hanyutkan hatimu dalam sungai kata-kata. Menggenang air dari kolam pandanganmu dalam hayati tiap bait kata hati dan berujar jujur ketulusan cintaku setelah lama kamu tak menyapa. Tapi aku tak tega, hanyut hatimu tak berdaya dalam ketidakpastian asa aliran sungai kata-kata.

Angin menyapa mesra, makhkota berkibar layu. Di ujung lukisan langit merah, gadis geulis gundah menunggu. Waktu kian menipis, ketika pernikahan adalah harapan. Sang masa lalu masih saja tak memihak, seolah lupa mengukir sajak: “cinta adalah kebutuhan dan takdir adalah kepastian”. Gadis geulis masih menanti harapan di sela penantian pelukan sang masa depan.

Rindu ditelaga udara. Jarak kian beradu dengan kesetiaan, berputar, berhitung, mencari pemenang. Pandangan menengadah ke lingkaran langit. Gunung Ciremai pun menyeringai, balutan awan tak memberi jawaban. Sampai nafas-nafas adalah luapan rindu yang mendidih. Tak sanggup berlama dalam penantian. Semua manusia berkata, “Cinta memeluk bayangan dan menjadi nyata”. Sepantasnya, cinta adalah penyatuan.

Bingkai fotomu telah renta, bisa jadi dirimu memang tenggelam, lenyap, bersama gelap malam. Namun aku masih teringat di tengah gumpalan rindu, dirimu selalu muda rupa, karena aku tak pernah menyapamu dalam renta. 

Oh, siang dengan mentari terang, malam dengan rembulan temaram. Aku bersama nafas kehidupan, bersaksi bahwa penyatuan adalah jawaban dan perpisahan adalah pertanyaan. Kini, ujian tengah turun hujan, mengalirkan air di sela-sela keretakan tanah kehidupan, melebur menjadi penyatuan.